Langsung ke konten utama

Hoyer Lift

Sebuah Angkat Hoyer adalah perangkat mengangkat yang memungkinkan pasien di rumah sakit, panti jompo dana mereka yang menerima perawatan kesehatan di rumah, yang akan ditransfer antara tempat tidur dan kursi atau tempat peristirahatan serupa lainnya, menggunakan tenaga hidrolik.



Hoyer Lift datang dalam berbagai ukuran dan bentuk, dan masing-masing dilengkapi dengan manual yang menetapkan kapasitas berat dan pedoman untuk penggunaan yang benar.

Dalam rangka untuk mengetahui dan memahami bagaimana pasien angkat Hoyer akan merasa dengan pasien menduduki itu, Anda harus berlatih dengan menempatkan pembantu di dalamnya, bukan pasien yang sebenarnya.

Langkah yang paling penting adalah untuk selalu menjelaskan pencabutan prosedur pasien ke pasien sebelum mencoba untuk mengangkat mereka untuk pertama kalinya.

Untuk menggunakan Mobility Lift ini benar, Anda harus menggunakan petunjuk berikut:
* Dengan lembut menggulung pasien di pihak mereka. Lipat selempang di bawah mereka sehingga setengah dari sling yang terguling keluar dan setengah dari sling pasien dilipat.
* Gulung pasien ke sisi lain dan tarik perlahan bagian terlipat sling keluar dari bawah tubuh mereka. sling sekarang harus rata.
* Lay pasien di punggung mereka sehingga sling dalam posisi di bawah mereka. Lalu posisi lift pasien di atas pasien.
* Tarik loop kaki selempang maju dan lintas masing-masing. loop kiri harus melampirkan ke hook kanan pada lift pasien, dan loop yang tepat harus melampirkan ke hook kiri. Ini membuai kaki pasien dan memberikan dukungan "kursi".
* Dengan kedua loop aman di tempat pada kait mereka, perlahan angkat pasien dengan memompa pegangan kemudi hidrolik pada lift pasien.
* Angkat pasien sehingga bagian bawah mereka adalah sekitar satu atau dua inci dari tempat tidur. Jika Anda menggunakan angkat listrik, perlahan angkat pasien dengan menekan tombol "lift" sampai bawah mereka hanya satu atau dua inci dari permukaan tempat tidur.
* Perlahan ayunan kaki pasien ke sisi tempat tidur sehingga mereka jelas tempat tidur. Perlu diingat bahwa pasien sekarang harus menghadapi operator angkat.
* Hati-hati memindahkan pasien ke lokasi yang diinginkan dan perlahan-lahan melepaskan katup kontrol terletak di lift pasien untuk menurunkan pasien.
* Lepaskan loop dari kait dan roll pasien dengan hati-hati ke setiap sisi sebagaimana tercantum dalam langkah # 1 dan # 2 sehingga Anda dapat dengan aman menghapus selempang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keaslian Jasa Sedot Wc surabaya yang Demi Anda Tahu Tentang Perian Toilet Bumi

Sejak 2013, Perserikatan   jasa sedot wc surabaya  Bangsa-Bangsa telah memeriksa 19 November sebagai Perian Toilet Bumi untuk memikat perhatian bumi akan pentingnya toilet yang mudah diakses dan kedudukan mereka di meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan tubuh di seluruh bumi. Berikut merupakan tujuh kelurusan hati penting yang perlu Dikau ketahui mengenai masalahnya: Rapat, kita mampu membuat tandas dan sanitasi yang cukup untuk semata orang.  Pada GlobalGiving   jasa sedot wc surabaya , abdi percaya kalau cara terkemuka untuk menyampaikan adalah beserta mendukung perkumpulan lokal yang berakar longgar dalam peguyuban mereka. Pada bawah tersebut, Anda bakal menemukan perkumpulan nirlaba yang berkinerja semampai dan punya dampak   jasa sedot wc surabaya  semampai untuk menyiapkan akses kian besar di toilet, membereskan sanitasi, serta air terang. Keaslian yang Jasa Sedot Wc Surabaya Demi Anda Tahu Tentang Perian Toilet Bumi Tujuan   jasa sedot wc surabaya  daripada proyek te

Pokok Apa Jasa Sedot Wc Surabaya yang Muncul Sesudah Terinfeksi HIV

Banyak orang  jasa sedot wc surabaya  yang bukan sadar sudah terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV). "Biasanya ada tanda yang menyimpangkan sering tampil tapi tidak berat, yakni sering flu, " ujar Konselor HIV/AIDS di RSUD Provinsi Kepulauan Riau, dr Dwinita Vivianti, SpPD tatkala ditemui dalam Tanjungpinang kaum waktu kemudian. Saat tersebut pun orang sakit sudah terbentur AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) hukuman infeksi HIV. Gejala terinfeksi HIV dapat saja   jasa sedot wc surabaya  segar terasa 10 tahun lalu. Umumnya kadang tidak ada tanda awal tatkala virus segar masuk di dalam jasad karena perihal inkubasi virus rata-rata meraih 5-10 tahun. Pokok Jasa Sedot Wc Surabaya Apa yang Muncul Sesudah Terinfeksi HIV Serangan   jasa sedot wc surabaya  flu mungkin bukan jelas apakah sebagai tanda HIV/AIDS, alergi, atau perih biasa. Tanda mayor sempang lain, batuk kering kronis kian dari 3 bulan, diare kronis kian dari 6 bulan, panas terus menerus Dokter yan