Langsung ke konten utama

Panduan Anda untuk Pindah Luar Negeri

Siapkan untuk Move in Advance  Anda harus mempersiapkan diri untuk langkah Anda di luar negeri jauh di muka. Mengapa? Bergerak dapat cukup sebuah petualangan ketika barang-barang Anda harus bepergian dengan mobil, pesawat dan mungkin kapal! Segala sesuatu dari apa yang Anda pak bagaimana Anda pak itu harus hati-hati direncanakan sebelumnya. Pertimbangkan penanganan barang-barang Anda dan apa yang mereka akan terkena saat beraktivitas - perubahan suhu, kelembaban, gerakan, dll


Juga, menentukan apa yang harus berkemas dan apa yang harus meninggalkan sebelum beraktivitas. item Anda mungkin dalam transportasi selama beberapa minggu sebelum tiba di rumah baru Anda. Apa pun yang Anda butuhkan selama waktu itu harus dijauhkan. Jika Anda akan bepergian dengan pesawat, periksa dengan maskapai untuk mencari tahu apa yang Anda bisa dan tidak bisa membawa dengan Anda sebagai bagasi pribadi. Biasanya ada pembatasan berat untuk ini.


Pilih penggerak Anda dengan hati-hati. Biaya seharusnya tidak menjadi satu-satunya faktor penentu. Jika mungkin, mendapatkan rekomendasi dari orang lain yang telah mengalami langkah serupa. Atau, penelitian beberapa perusahaan secara online dan melalui Better Business Bureau untuk menemukan perusahaan yang dapat diandalkan. item Anda akan berada di tangan mereka, jadi penting untuk memilih penggerak handal yang mengerti proses pindah ke negeri asing dengan baik.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk meminta penggerak sebelum menandatangani kontrak bergerak.
* Apakah Anda memberikan asuransi, dan apa yang dibahas?
* Apa jenis kendaraan yang digunakan selama proses bergerak?
* Apakah Anda menangani bentuk kustom, atau akan yang menjadi tanggung jawab saya?
* Apakah ada yang bergerak atau pembatasan kargo di negara di mana saya bergerak?
* Akan peralatan listrik saya kompatibel dengan outlet di sana?
* Apakah biaya Anda menutupi segala sesuatu, bahkan biaya pelabuhan dan izin karantina (jika ada)?
* Apakah barang-barang saya disimpan di mana saja selama proses bergerak jika tidak diberikan atau dikirimkan segera?
* Dapatkah Anda memberikan referensi?
* Apakah saya perlu untuk berkemas barang-barang saya, atau apakah Anda menyediakan layanan packing?
* Dapatkah saya mengangkut hewan peliharaan saya?
* Dapatkah saya mengangkut kendaraan saya (s)?
* Apakah ada pembatasan untuk apa yang bisa diangkut ke negara itu (yaitu obat-obatan, bahan kimia, produk makanan, senjata, dll)?
* Apa metode pengiriman akan digunakan - angkutan laut atau angkutan udara?
* Berapa lama proses bergerak dari awal sampai akhir? Melanggar Old Dasi dan Membentuk Ones Baru

 Ketika Anda mempersiapkan untuk memindahkan Anda, pastikan untuk menghubungi setiap perusahaan perlu untuk membiarkan mereka tahu Anda pindah ke luar negeri. Anda harus membatalkan keanggotaan, langganan, matikan utilitas dan telepon, membatalkan asuransi jika tidak tersedia di mana Anda akan hidup. Jangan lupa untuk membiarkan Anda Kantor Pos setempat tahu Anda akan bergerak juga, dan bertanya tentang meneruskan email Anda jika mungkin. Jika Anda tidak dapat mendapatkan surat diteruskan ke luar negeri, Anda mungkin memilikinya diteruskan ke teman atau saudara terdekat dan mereka mengirimkannya kepada Anda.

 Sementara memutuskan hubungan di mana Anda tinggal, Anda juga perlu untuk membentuk yang baru di mana Anda akan bergerak. Jika menyewa, pastikan semua utilitas akan diaktifkan ketika Anda tiba. Jika membeli rumah, mencari tahu dari makelar Anda bagaimana dan di mana untuk mengatur utilitas, telepon, televisi, koneksi online, dll Anda akan ingin kali ini dengan waktu kedatangan Anda sehingga Anda tidak akan terjebak di rumah baru Anda tanpa listrik, air, panas atau udara.

 uang

 Salah satu daerah yang dapat membingungkan ketika pindah ke lahan baru adalah keuangan. Anda mungkin memiliki berbagai rekening perbankan termasuk tabungan, giro, IRA, obligasi, dll ini semua harus ditransfer jika tersedia di mana Anda akan atau dibatalkan dan uang Anda ditarik dari bank. Either way, akan ada perbedaan mata uang. Menemukan solusi perbankan yang handal sebelum tiba di rumah baru Anda. Anda mungkin dapat mentransfer uang Anda ke bank baru sebelum tiba sehingga Anda tidak perlu membawa banyak uang tunai dengan Anda. Cari tahu semua yang Anda dapat tentang mata uang dan perbankan sebelum Anda pergi.

  menetapkan Kewarganegaraan

 Anda harus membangun kewarganegaraan bagi Anda dan keluarga Anda sesegera mungkin, jadi jangan menunggu untuk melakukan hal ini. Cari tahu dari pemerintah setempat apa yang akan diperlukan dari Anda - vaksinasi, bentuk, identifikasi, Visa, dll

  Masalah kesehatan

 Jika Anda memiliki kondisi medis yang memerlukan obat resep atau tindak lanjut kunjungan, berbicara dengan dokter dan apoteker tentang bergerak untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan. Jika Anda dapat menemukan dokter terlebih dahulu di mana Anda akan bergerak, mungkin membuat hal lebih mudah. Cari tahu apakah Anda dapat mentransfer catatan medis Anda ke dokter di sana.

 Jika Anda merasa anak remaja Anda tertekan karena bergerak, jangan terlalu bangga untuk mencari konseling. Sangat penting bahwa mereka mengatasi depresi dengan cepat - bahkan sebelum beraktivitas.

 Dengan persiapan yang matang, langkah Anda di luar negeri dapat menjadi menyenangkan. Gunakan tips di atas untuk tetap terorganisir selama Anda bergerak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoyer Lift

Sebuah Angkat Hoyer adalah perangkat mengangkat yang memungkinkan pasien di rumah sakit, panti jompo dana mereka yang menerima perawatan kesehatan di rumah, yang akan ditransfer antara tempat tidur dan kursi atau tempat peristirahatan serupa lainnya, menggunakan tenaga hidrolik. Hoyer Lift datang dalam berbagai ukuran dan bentuk, dan masing-masing dilengkapi dengan manual yang menetapkan kapasitas berat dan pedoman untuk penggunaan yang benar. Dalam rangka untuk mengetahui dan memahami bagaimana pasien angkat Hoyer akan merasa dengan pasien menduduki itu, Anda harus berlatih dengan menempatkan pembantu di dalamnya, bukan pasien yang sebenarnya. Langkah yang paling penting adalah untuk selalu menjelaskan pencabutan prosedur pasien ke pasien sebelum mencoba untuk mengangkat mereka untuk pertama kalinya. Untuk menggunakan Mobility Lift ini benar, Anda harus menggunakan petunjuk berikut: * Dengan lembut menggulung pasien di pihak mereka. Lipat selempang di bawah mereka sehingg

Keaslian Jasa Sedot Wc surabaya yang Demi Anda Tahu Tentang Perian Toilet Bumi

Sejak 2013, Perserikatan   jasa sedot wc surabaya  Bangsa-Bangsa telah memeriksa 19 November sebagai Perian Toilet Bumi untuk memikat perhatian bumi akan pentingnya toilet yang mudah diakses dan kedudukan mereka di meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan tubuh di seluruh bumi. Berikut merupakan tujuh kelurusan hati penting yang perlu Dikau ketahui mengenai masalahnya: Rapat, kita mampu membuat tandas dan sanitasi yang cukup untuk semata orang.  Pada GlobalGiving   jasa sedot wc surabaya , abdi percaya kalau cara terkemuka untuk menyampaikan adalah beserta mendukung perkumpulan lokal yang berakar longgar dalam peguyuban mereka. Pada bawah tersebut, Anda bakal menemukan perkumpulan nirlaba yang berkinerja semampai dan punya dampak   jasa sedot wc surabaya  semampai untuk menyiapkan akses kian besar di toilet, membereskan sanitasi, serta air terang. Keaslian yang Jasa Sedot Wc Surabaya Demi Anda Tahu Tentang Perian Toilet Bumi Tujuan   jasa sedot wc surabaya  daripada proyek te

Pokok Apa Jasa Sedot Wc Surabaya yang Muncul Sesudah Terinfeksi HIV

Banyak orang  jasa sedot wc surabaya  yang bukan sadar sudah terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV). "Biasanya ada tanda yang menyimpangkan sering tampil tapi tidak berat, yakni sering flu, " ujar Konselor HIV/AIDS di RSUD Provinsi Kepulauan Riau, dr Dwinita Vivianti, SpPD tatkala ditemui dalam Tanjungpinang kaum waktu kemudian. Saat tersebut pun orang sakit sudah terbentur AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) hukuman infeksi HIV. Gejala terinfeksi HIV dapat saja   jasa sedot wc surabaya  segar terasa 10 tahun lalu. Umumnya kadang tidak ada tanda awal tatkala virus segar masuk di dalam jasad karena perihal inkubasi virus rata-rata meraih 5-10 tahun. Pokok Jasa Sedot Wc Surabaya Apa yang Muncul Sesudah Terinfeksi HIV Serangan   jasa sedot wc surabaya  flu mungkin bukan jelas apakah sebagai tanda HIV/AIDS, alergi, atau perih biasa. Tanda mayor sempang lain, batuk kering kronis kian dari 3 bulan, diare kronis kian dari 6 bulan, panas terus menerus Dokter yan